Sabtu, 02 Mei 2009

Indahnya Bisnis Online

Cihuuuy... kemarin adalah hari bahagia buat saya.

Saat pelajaran Kimia dikelas, saya mendapat SMS yang memberi tahukan bahwa saya telah mendapat transfer uang senilai Rp 75.517 yang masuk ke Rekening saya. Pulang sekolah langsung saya cek dan ternyata benar uang itu telah masuk ke rekening saya. Itu adalah uang pertama saya dari bisnis online sejak beberapa hari ini .

Rasanya senaang sekali bisa membuktikan bahwa bisnis online itu benar adanya. Jumlahnya memang tidak seberapa (mungkin para internet marketer profesional akan menertawakan saya) , tapi dengan bukti itu saya semakin yakin dengan bisnis online dan semakin bersemangat menjalaninya.

Target saya kedepan adalah mendapat transfer uang seperti itu setiap hari . Yaa buat nambah uang saku lah. Amiin..

0 komentar:

belajar bisnis online | Template by : kendhin x-template.blogspot.com